Tas Ransel

Menerima Pesanan Tas Ransel Dan Dompet,Dll.HUB :085294697982 / 081910611512 PIN BBM 5Cb35BDc
Ransel,Tas Ransel,Tas Ransel Murah,Tas Ransel Bandung,Ransel Bandung,Konveksi Tas Ransel,Pabrik Tas Ransel,Produsen Tas Ransel,Pembuat Tas Ransel,Supplier Tas Ransel,Konveksi Tas Ransel Bandung,Pabrik Tas Ransel Bandung,Tas Ransel Di Bandung

Jumat, 19 Februari 2016

Konveksi Tas Ransel Sekolah

Konveksi Tas Ransel Sekolah

Konveksi Tas Ransel Sekolah
Tas Sekolah merupakan salah satu kebutuhan anak sekolah, dari anak Taman Kanak-Kanak (TK), Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan Sekolah Menengah Atas (SMA), yang berfungsi untuk menyimpan dan membawa alat-alat tulis dan buku-buku pelajaran serta peralatan lainnya yang diperlukan selama berada di sekolah, seperti bahan-bahan konsumsi makanan dan minuman, dan lain-lain.
Jenis tas sekolah yang digunakan biasanya tas ransel, tas selempang, tas ransel yang memiliki trolley.

Anda ingin membuat tas ransel sekolah sesuai keinginan ?

Konveksi Tas Ransel Sekolah menerima pesanan tas sekolah dengan desain/logo sesuai keinginan Anda. Berbagai jenis tas sekolah tas ransel, tas selempang, logo tas dapat di bordir maupun di sablon. Desain yang Anda inginkan dapat dikirimkan kepada kami melalui email,BBM,Whatsapp, maupun Line. Tas Sekolah dapat ditambahkan raincoat. Raincoat merupakan jas hujan untuk tas yang berfungsi melindungi tas ketika hujan turun. Raincoat yang digunakan dapat disablon logo sesuai keinginan Anda. Minimal order 50 pcs.

Memproduksi berbagai macam jenis tas seperti tas seminar, tas pelatihan, tas promosi, tas souvenir, tas tottebag, tas wanita, tas selempang, cover agenda, dompet, dan lain-lain. Konveksi Tas Ransel Sekolah harga ekonomis dan murah mengutamakan kualitas tas ransel sekolah bahan tas kuat tidak mudah robek dan tahan lama, kualitas resleting yang tidak cepat rusak. Pengerjaan tepat waktu sesuai waktu yang Anda tentukan.

Menerima pesanan diseluruh kota se-Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Tangerang, Riau, Bali, Aceh, Makassar, dan kota - kota besar lainnya. Dengan pengiriman pesanan via paket darat maupun udara. Kunjungi galeri tas Konveksi Tas Ransel Sekolah.

Telepon : 022-95356975 / 081910611512 / 085294697982
Email     : kampungtas7@gmail.com
Whatsapp : 081910611512
Line      : konveksitas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar